Senin, 13 April 2009

Mimpi.......Q

Ketika aku butuh sesorang yang menemaniku…
Mimpi adalah teman sejatiku
Ketika aku ingin sandaran yang kokoh
Mimpi adalah benteng untukku
Tapi kadang mimpi enggan mendekatiku
Karena aku terlena dengan egoku
Mimpi bahkan menjauhiku
Karena aku mabuk dengan cintaku
Mimpi………
Mimpiku aku kehilanganmu
Mimpiku……….
Mana sayap-sayap putihmu??
Yang selalu q rindu dalam lelapku…..
Kau t’lah berjanji
Suatu saat nanti kau akan membawaku terbang bersamamu…….
Terbang bersama asa dan citaku……..
Mimpiku………….Apa kau mendengarku……??
Maafkan q mungkin kau kecewa pada q yang mengabaikanmu
Padahal q tau kau sangat berharga bagiku….
Mimpiku maafkan aku…….
Surabaya, 31 th of Desember 08'

1 komentar:

  1. mimpi memang harus ada pada diri setiap seseorang. karena, kata Nidji; mimipi adalah kunci untuk menaklukkan dunia..
    dengan mimpi kita kan bisa PeDe..

    BalasHapus